Jasa Pembuatan Vector Wajah Murah dan insyaAllah amanah

Hallo guys, selamat datang di blog baruku.

Kalian yang membuka blog ini bisa jadi karena penasaran atau bahkan mencari jasa pembuatan vector wajah yang murah abis, dan pastinya terpercaya. Nahh,, Sebelumnya, saya mau ngasih penjelasan singkatnya nih tentang apasih desain vector wajah itu? Desain vector wajah itu semacam jasa edit foto kamu menjadi efek kartun. Nanti,foto kamu bisa dibuat seperti efek kartun layaknya film-film animasi kartun seperti “Upin-Ipin”, atau bahkan seperti di film animasi “Sopo Jarwo”. Keren kan??? Tapi, pembuatan itu tentunya tidaklah mudah. Perlu adanya keahlian khusus dalam mengoperasikan aplikasi Corel Draw, guys. Nahhh oleh karenannya saya menawarkan kepada sobat-sobatku yang sedang membaca artikel ini sebuah jasa desain vector wajah murah dan terpercaya. Desain Vector ini bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun, kado wisuda, ataupun kado pernikahan dan lain sebagainya.

Berikut adalah hasil desainnya guys:





Berikut adalah informasi harganya guys:
Rp35.000,- / 1 wajah. (Hanya softfile)
Rp50.000,- / 2 wajah. (Hanya softfile)

Untuk pembayaran, dapat dengan melakukan transfer ke nomor rekening yang akan saya kirimkan.

Buat kamu yang masih bertanya-tanya, gimana sih cara pesannya? Cara pesannya cukup mudah kok guys. Cukup kamu sms atau chat via WA di nomor 085344952850 dengan format berikut ini:

"Pesan_Vektor_Nama Kamu."


Lalu, kamu bisa mengirimkan foto kece dirimu. Eitsss tapi usahakan kualitas gambarnya jernih yah guys, gak pecah-pecah saat di-zoom supaya hasilnya bisa maksimal.

Tunggu apalagi guys?  Kualitas oke, harga murah meriah.

Ingat, untuk pemesanan dapat menghubungi via sms / Whatsapp di 085344952850.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pembuatan Siluet Murah dan Berkualitas

PayPro Launches the 1st Truly Decentralized Marketplace