Jasa Pembuatan Siluet Murah dan Berkualitas


Hallo guys, selamat datang di artikelku lagi...

Di episode hari ini, kita bakal ngomongin tentang desain siluet. Kalian mungkin ada yang udah tau atau bahkan bertanya-tanya, apasih itu desain siluet? kok ngehits banget sih? Dulu juga Awalnya saya mengetahui seni ini setelah saya menonton acara "Pas Mantab" yang tayang di Stasiun Televisi Trans7. Ya seperti yang sobat-sobat ketahui, pada acara itu setiap bintang tamu yang diundang, pada akhir acara akan dibuatkan kenang-kenangan berupa gambar siluet oleh seniman yang ada di Acara tersebut. Nih guys saya beri penjelasan lengkapnya...


Jadi, gambar siluet itu adalah gambar objek seseorang yang terdiri dari batas pinggir (outline) dan bidang dalam (interior) polos, dimana objek yang dibuat siluet biasanya dibuat berwarna hitam. seperti lukisan gelap gitulah, guys. Secara tradisional, siluet itu sebuah bentuk karya seni. Siluet dapat dibuat di berbagai media artistik, tetapi tradisi pemotongan potret dari kertas kartu hitam telah bertahan sampai sekarang. Namun, berkat kemajuan dunia teknologi, desain siluet dapat dibuat dengan bantuan aplikasi corel draw. Pembuatannya tentulah tidak mudah. Butuh bakat khusus dalam pembuatan siluet. Nahhhh oleh karenanya, saya menawarkan sebuah jasa desain siluet kepada kalian guys. Dijamin kualitasnya oke dengan harga yang sangat murah.

Nih guys contoh hasil desain siluetnya:







Gimana guys? keren kan?

Tunggu apalagi guys? yuk buruan order.

berikut juga penjelasan cara pesannya guys, simak baik-baik yah.

Cara pesannya cukup mudah kok guys. Cukup kamu sms atau chat via WA di nomor 085344952850 dengan format berikut ini:


Pesan_Siluet_Nama Kamu.

Lalu, kamu bisa mengirimkan foto tampak sampingmu yah guys. seperti berikut ini:

Usahakan bener-bener tampak samping yah guys supaya hasil gambarnya mendekati sempurna. Eitsss tapi usahakan kualitas gambarnya jernih yah guys, gak pecah-pecah saat di-zoom supaya hasilnya bisa maksimal.

Berikut adalah daftar harganya guys:

Rp15.000,- / 1 wajah. (Hanya softfile)
Rp30.000,- / 2 wajah. (Hanya softfile)

Untuk pembayarannya, kalian bisa transfer ke nomor rekening yang bakal saya kirim.

Tenang aja guys, pembayaran dilakukan apabila saya telah mengirimkan hasil desain siluet kepada kalian melalui Line/WA/email.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi saya via sms/ via Whatsapp di 085344952850.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pembuatan Vector Wajah Murah dan insyaAllah amanah

PayPro Launches the 1st Truly Decentralized Marketplace